Pusat Dokumentasi & dan Jaringan Informasi Hukum Nasional

Selamat Datang di Website Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Nasional - BPHN

Friday, February 1 2019

Training of Trainer Aplikasi Standard JDIH Kepada Seluruh Pegawai Pusat Dokumentasi dan Jaringan Informasi Hukum Nasional

Jakarta, (10/01/2019) Sebagaimana butir butir yang tertuang dalam Janji Kinerja Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2019, setiap ASN Kemenkumham berusaha meningkatkan kompetensi dan mengembangkan Potensi Diri sesuai dengan kebutuhan dan tuntutan pelaksanaan tugas dan fungsi.
Pusat Dokumentasi dan Jaringan Informasi Hukum Nasional – BPHN berusaha mewujudkan Janji Kinerja itu melalui Training of Trainer Aplikasi Standart Pengelolaan JDIHN bagi jajaran di internal PusDok – BPHN. Pelatihan ini dimaksudkan untuk memperkenalkan Aplikasi Baru JDIHN yang diberi nama ILDIS Indonesian Legal Documentation and Information System, serta berlatih untuk mampu menggunakannya. Bertempat di Ruang Hardjito PusDok – BPHN diharapkan setelah selesainya Pelatihan, peserta akan mampu menjadi Trainer untuk bisa melakukan pendampingan Aplikasi bagi seluruh Anggota Jaringan JDIH diseluruh Indonesia.

Penulis : (PusDok2019)